Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, Ketua DPR Setya Novanto yang juga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, tidak perlu dibela. Dilansir d...

INDOZONE - INDOZONEMEDIA - @indozone.id Instagram Profile by indozone.id 3 months ago
Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, Ketua DPR Setya Novanto yang juga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, tidak perlu dibela.

Dilansir dari laman Merdeka, alasannya, Novanto memiliki kesaktian. "Siapa yang mau bela Novanto silakan saja. Itu orang sakti juga kok. silakan saja. Enggak perlu dibela orang itu, orang itu sudah tahu cara hidup kok," kata Fahri di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (14/11).
⠀
Dia tak mau opininya dijadikan komoditas politik. Menurutnya, pernyataan-pernyataannya selama ini tidak bertujuan membela Setya Novanto. Sebab, dia sendiri belum tentu bisa menyelamatkan diri jika jeratan kasus.
⠀
"Kok kita bela-bela, saya bela diri sendiri saja belum tentu selamat. Ini Pak novanto, jangan begitu dong. Saya punya dignity pak. Saya enggak mau, saya bisa ngomong gini karena saya enggak mau dibeli orang pak," ungkap Fahri.

Pada Senin, (17/7) Setya Novanto resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek e-KTP. Namun, Novanto melawan status tersangka dengan mengajukan gugatan praperadilan pada Senin (4/9) lalu. Novanto kembali lolos dari jerat hukum.

Pada Jumat (29/9), Hakim tunggal Cepi Iskandar mengabulkan gugatan praperadilan Novanto. Dengan putusan itu, gugurlah status tersangka Novanto dalam kasus korupsi e-KTP.

Namun, baru-baru ini KPK kembali menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka. (Source: Merdeka)
⠀
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #fahrihamzah #dpr #setyanovanto

Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, Ketua DPR Setya Novanto yang juga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, tidak perlu dibela. Dilansir dari laman Merdeka, alasannya, Novanto memiliki kesaktian. "Siapa yang mau bela Novanto silakan saja. Itu orang sakti juga kok. silakan saja. Enggak perlu dibela orang itu, orang itu sudah tahu cara hidup kok," kata Fahri di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (14/11). ⠀ Dia tak mau opininya dijadikan komoditas politik. Menurutnya, pernyataan-pernyataannya selama ini tidak bertujuan membela Setya Novanto. Sebab, dia sendiri belum tentu bisa menyelamatkan diri jika jeratan kasus. ⠀ "Kok kita bela-bela, saya bela diri sendiri saja belum tentu selamat. Ini Pak novanto, jangan begitu dong. Saya punya dignity pak. Saya enggak mau, saya bisa ngomong gini karena saya enggak mau dibeli orang pak," ungkap Fahri. Pada Senin, (17/7) Setya Novanto resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek e-KTP. Namun, Novanto melawan status tersangka dengan mengajukan gugatan praperadilan pada Senin (4/9) lalu. Novanto kembali lolos dari jerat hukum. Pada Jumat (29/9), Hakim tunggal Cepi Iskandar mengabulkan gugatan praperadilan Novanto. Dengan putusan itu, gugurlah status tersangka Novanto dalam kasus korupsi e-KTP. Namun, baru-baru ini KPK kembali menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka. (Source: Merdeka) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau  #indozone  ➖➖➖ #indonesia  #jakarta  #medan  #surabaya  #bandung  #jogja  #makassar  #bali  #aceh  #papua  #kalimantan  #sulawesi  #video  #indovidgram  #love  #instagood  #photooftheday  #tbt  #cute  #instadaily  #followme  #happy  #follow  #selfie  #picoftheday  #fahrihamzah  #dpr  #setyanovanto 

718 Comments

3 months ago listiantowinger2

Sakti iya emang sakti ko, nyatanya bisa menghilang. Menghilang apa ngumpet haiyo.. 😁😁😁

3 months ago lemperrr_

Terserah deh pak lu mau bacot apaan, yg penting jangan jadi koruptor pls

3 months ago rutheeeeruthhhh

Kecelakaan noh bapak lu katanya pas otw ke kpk 😒 masuk rs lagi ceunah

3 months ago gian_tys

Alangkah baiknya klau nggk usah bkin dosa aha

3 months ago icrits

SAKTI apa SAKIT?! @dila_nurma 

3 months ago hendraeryanto

Sakti bikin geram seluruh rakyat indonesia

3 months ago dila_nurma

@icrits  monot

3 months ago aprilianing97

Wkwk ,seneng banget aku nonton kasus e Iki.. unik

3 months ago icrits

@dila_nurma  cuocok dadi bapake tonom😂😂

3 months ago mrrshaz_23

@raamadws  klo ga di bela nih ya semua pada kena yg korup wkwkwk

3 months ago raamadws

@mrrshaz_23  iyalah pasti dia ge kalo kena langsung ngajak orang wkwk

3 months ago clarishaagatha_

sakti buahpakmu

3 months ago mrrshaz_23

@raamadws  makanya ga di kasih terus buat ketemu wkwkwk , udah jelas ini semua

3 months ago mariefrahmadi

Sama gendengnya hadehh. Hancur

3 months ago capungkribo

Lalat dan Sampah

3 months ago meftyp

Kera sakti

3 months ago kugawahiro

novanto trun hamzah naek makin rusak dah

3 months ago zipora13_ks

Kenapa bukan jadi kera sakti aja 😂😂😂

3 months ago mutiananda

SAKTI BGT DAH

3 months ago camylaa.c

Bisa gt ya??Super sekali utk pasangan ini 👍👍

3 months ago deantabloo_

Kembar

3 months ago lindarohmah7

Ini ni lagi temennya, berulah

3 months ago danielfsimanjuntak

"Dewa" setnov?

3 months ago _nurary_rhamadanty_hanifah

Si fahri juga kaya nya harus di selidikin dehh,,, Gua curiga Juga sama diaa,, stiap ada berita setnov dia ikutan ngoceh mullu se'olah" pengen belain tapi gak blak"an..

3 months ago ysuwung999

Wkwk menandingi tuhan sampek bgk perlu di bela :v

3 months ago novidwifegita

Sohib ampeuk

3 months ago heyitsclaus

mreka brdua mukanya rada mirip 😄

3 months ago noname_nama

Muka org licik kya gtu kan @adesta_adipta 

3 months ago adesta_adipta

@noname_nama  😂😂😂😂 tau aja km hon

3 months ago noname_nama

@adesta_adipta  hahaha... Mukax bikin kesel soalx

3 months ago adesta_adipta

@noname_nama  gak usah liat mukanya yank.

3 months ago ahmaed_djinejar

22nya 11 12

3 months ago bangipul.id

Beds tipis berdua itu

3 months ago atanrengat

Muka nya mirip x yang.

3 months ago parma_ost

Alahhh :v gua juga bisa bilang kalo KPK lebih sakti 😂😂

3 months ago farhanakma90

Gimana gak sakti orang dia nyogok orang Mulu pake duit haram.... Pinter doang tapi imannya CETEK...

3 months ago aldiynsuhadatjg

Muka nya mirip, sifatnya pun jugaa~

3 months ago frgxxiv

sakti kok bisa masuk rumah sakit